Thursday, November 18, 2010

Come Undone (2010)


Baru saja kembali dari melihat ini di Berlin Film Festival dan aku tidak bisa setuju lagi dengan reviewer sebelumnya. Bernuansa bertindak dari dua arah, intensitas emosional otentik sebagai urusan mereka berlangsung, adegan seks baik-shot, sinematografi yang hebat, dan semua putaran drama disusun dengan baik - saya pikir itu luar biasa!

Kisah, yang bermain keluar di Milan, berfokus pada godaan singkat antara kantor pekerja Anna (Alba Rohrwacher) dan manajer katering Domenico (Pierfrancesco Favino), yang meningkat menjadi pertemuan rahasia dan sebuah motel pay-by-the-jam. Domenico menjelaskan di awal bahwa ia menikah dengan dua anak, pada gilirannya Anna hidup dalam hubungan yang aman dengan pacar tukang montok dan yg sering merenung nya. Lampiran emosional dan seksual antara Anna dan Domenico memperdalam dan pada saat yang sama terluka oleh perasaan mereka pengkhianatan, tanggung jawab, dan rasa bersalah.

Ada banyak baik bermain saat komik seperti pacar membaca biografi Jim Morrison di tempat tidur dengan lampu portabel kecil yang menempel pada halaman, dan putri yang mencoba untuk menciptakan badai di dalam kamar mandi keluarga. Karakter sisi baik-bertindak - terutama cute Domenico, putri ikan-terobsesi (Francesca Tanjung) dan kaku bibi Anna (Gisella Burinato) yang indra ada sesuatu yang salah.

English Version

Just got back from seeing this at the Berlin Film Festival and I can’t disagree more with the previous reviewer. Nuanced acting from the two leads, authentic emotional intensity as their affair progresses, well-shot sex scenes, great cinematography, and all round a well-crafted drama – I thought it was fabulous!

The story, which plays out in Milan, focuses on the brief flirtation between office worker Anna (Alba Rohrwacher) and catering manager Domenico (Pierfrancesco Favino), which escalates into secret meetings and a pay-by-the-hour motel. Domenico makes clear at the start that he is married with two children; in turn Anna is living in a safe relationship with her plump and broody handyman boyfriend. The emotional and sexual attachment between Anna and Domenico deepens and is at the same time scarred by their feelings of betrayal, responsibility, and guilt.

There are many well-played comic moments like the boyfriend reading a Jim Morrison biography in bed with a little portable light attached to the pages, and the daughter who tries to create a tempest inside the family bathroom. The side characters are well-acted – especially Domenico’s cute, fish-obsessed daughter (Francesca Capelli) and Anna’s stiff aunt (Gisella Burinato) who senses that something is wrong.

Download

Mirror : part1, part2, part3, part4


Laporkan Link Bermasalah di sini :  cinemabioskop21@yahoo.com

Postingan Terkait Lainnya Dengan Label :


Widget by SEO Tutorial

No comments:

Post a Comment